LOGO labuapi
Beranda > Berita > Rapat Koordinasi Forkompimcam Dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Labuapi
Layanan Publik

RAPAT KOORDINASI FORKOMPIMCAM DENGAN KEPALA DESA SE-KECAMATAN LABUAPI

Posting oleh labuapilobar - 10 Nov. 2022 - Dilihat 329 kali

Plt. Camat Labuapi Lalu Rifhandani, S.IP memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi, Kapolsek Labuapi, Danposramil Labuapi dan Kepala Desa Se-Kecamatan Labuapi pada hari Selasa tanggal, 08 November 2022 pukul 08.00 Wita bertempat di Lesehan BQ Desa Bagek Polak Keacamatan Labuapi. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai hal terkait Masalah-masalah yang ada di masing-masing pemerintahan desa.

Plt. Camat  Labuapi menyampaikan arahan untuk mengantisipasi terjadinya dampak bencana alam dan sampah  yang ada di Wilayah Kecamatan Labuapi, Plt. Camat Labuapi Juga meminta arahan dan masukan dari peserta rapat untuk kedepannya apa yang harus dilakukan ketika permaslahan sampah dan dampak bencana alam melanda wilayah kecamatan Labuapi.

Dalam Penyampaiannya semua Kepala Desa rata-rata memiliki permasalahan terkait sampah akibat dari maraknya pembangunan perumahan, tanpa ada dari pihak pengembang melakukan koordinasi  dengan pihak Desa, untuk itu kedepannya para Kepala Desa mengusulkan kepada Forkompimcam untuk dilakukan rapat khusus untuk membahas terkait permasalahan sampah tersebut dengan melibatkan semua pemangku kepentingan.

terkait permasalahan dampa bencana alam para kepala desa mengusulkan untuk melakukan perantinga dan penebangan pohon yang sekiranya akan membahayakan warga pengguna jalan terutama memasuki musim penghujan dan angin kencang. 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *